Selasa, 10 Mei 2011

OBAT JERAWAT (pengalaman pribadi + Foto Before After)

[UPDATE TANGGAL 30 JANUARI 2017 Jam 12:05]

Bagi kalian semua yang udah baca pengalaman gue dalam hal beruntusan & jerawat DISINI, tadinya di postingan ini gue post obat jerawat yang membasmi tuntas jerawat gue dari tahun 2010-2011, tapi karena sudah terlalu lama dan gue pun sudah tidak pakai obat itu lagi, akhirnya penjelasan mengenai obatnya gue hapus ya guys :) 

DAAAANNNN ....

Setelah sembuh dari jerawat di Tahun 2010, setelah cantik selama 5 tahun, setelah lulus kuliah, setelah kerja sampai resign di indosat pusat, setelah pindah kerja ke kelapa gading, bahkan setelah ematrix, GUE JERAWATAN LAGI GARA-GARA AIR DI KOSAN BARU YANG JAHAT BANGET!!!
*feeling sih gara-gara itu*

Kalau 2010 jerawatan cuma di pipi aja, kali ini bener-bener semuka-muka sampai gue stress dan males ngaca, males ketemu siapa-siapa, males kemana-mana. Udah coba obat korea yang 'katanya' bagus banget, sebut merek aja deh, gue pake produk Sulwhasoo dan history of WHOO. Jerawat malah makin banyak, emang sih katanya 'dikeluarin' dulu gitu jerawatnya, tapi udah sebulan keluar aja terus gak ada sembuhnya.

Hopeless? BANGET!!

Akhirnya gue pulang kerumah orang tua di Sukabumi, ayah gue kaget liat muka gue yang pada saat itu astagfirulla banget. Dibawalah gue ke dokter kulit disana, namanya ... (Maaf, nama dokter kali ini gue hapus karena alasan privasi)

INI FOTO BEFORE - AFTERNYA ..



(Muka di Tanggal 23 Januari 2016)

Gue ke berobat ke dokter ini di Tanggal 23 Februari 2016 dan hanya butuh waktu 1,5 bulanuntuk bisa menikmati hasilnya. VOILLAAAA ~~~~



TANPA EDIT APAPUN YAAAA. PAKE KAMERA ASLI!!!
Foto diatas adalah hasil berobat 2X doang ketemu dokter Kalau ketemu dokter mukaku 'dicemek-cemek', di peeling lah, diolesin apalah, dipencetin lah komedonya, dll. Tapi gak bohong kan hasilnya?!

NEXT ..

Gue kira pertarungan gue dengan jerawat sudah selesai sampai disini, ternyata BELUM!!

1 November 2016 gue iseng beli MASKER KEFIR yang di endorse sama artis lelaki (gak mau sebut merk), dan ternyata MASKER KEFIR inilah yang membawa penderitaan yang LEBIH PARAH, LEBIH MENYAKITKAN, dibanding penderitaan tahun 2010.

Sebentar, gue ketik ulasan cerita lengkapnya.


NOTE :

BAGI KALIAN YANG SUDAH MENGIRIMKAN PERTANYAAN BY EMAIL ATAU DM KE INSTAGRAM DAN BELUM DIBALAS, SEBELUMNYA GUE MOHON MAAF DAN LEBIH BAIK KALIAN BACA DULU Q&A YANG GUE BIKIN UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN UMUM YANG MASUK KE EMAIL ATAU DM IG GUE.

Let's check it out here >> TANYA JAWAB SEPUTAR OBAT JERAWAT