Kamis, 22 Oktober 2015

Review Ematrix Skin Act's Alam Sutera

Oke, Guys. Sekarang gue bakal review tentang EMATRIX.


Apa itu ematrix? Buat jawab yang ini better kalian buka ini dan ketik “pengertian ematrix”, disitu udah banyak dibahas cuma memang yang review baru sedikit aja dan kalaupun panjang-panjang biasanya di forum-forum gitu sih.

Intinya, ematrix adalah perawatan wajah pasca lo jerawatan. Fungsinya buat ngilangin scar/bopeng di muka. Kalau bekas jerawat lo cuma merah-merah yang gak gitu berarti masih ada perawatan lain yang sakitnya biasa aja, kayak peeling, dermabrasi, atau pake krim perawatan yang bisa angkat sel kulit mati a.k.a kelupasin kulit.

Kalau kalian udah baca perjuangan gue melawan jerawat disini, alhamdulillah gue sudah terbebas dari jerawat, yaa kadang masih ada sih 1, 2, 3, 4, 5, eh banyak yah haha. Sebanyak-banyaknya juga gak parah kayak dulu dan biasanya muncul pas mau ‘dapet’ aja, sembuhnya juga cepet, kalau dulu kan pipi gue kayak kejatuhan meteor. Pfff. Cuma bekasnya ini lho, scar di pipi mau gak mau harus dikasih ‘tindakan’ biar hilang. Dulu sempet booming dermaroller. Apa itu Dermaroller? Sekali lagi untuk istilah-istilah yang lo gak tau, lo bisa cari di google, jawabannya pasti ada, kecuali kalau lo cari jodoh mungkin agak susah yah jawabannya. SKIP.
Tapi gue gak berani dermaroller, soalnya itu perawatan berdarah-darah. Ada lagi TCA Cross, ini juga gak gue ambil soalnya menurut gue kurang bagus aja, peminatnya juga gak banyak. Akhirnya setelah bertahun-tahun menunggu, gue dipertemukan juga dengan seseorang yang gue harap bisa menjadi imam yang baik bagi keluarga kecil gue kelak. SESEEEYYY!!!! APAAN SIK?! Huff.

Yah sudahlah intinya kita bahas aja tentang ematrix.

Kalau kalian cari tempat perawatan ematrix, gak jauh-jauh pasti forum-forum diskusi wanita mengarahkan lo ke dokmon atau anaknya, dokter arthur. Bisa juga ke Jakarta Skin Centre. FYI, di tempat mereka itu MAHAAAAAALLLL. Gue gak tau masalah kualitas, tapi gue sih gak sanggup setiap bulan keluar duit segitu. Emang seberapa? Ya cek aja sendiri.

Akhirnya gue menemukan 1 tempat, namanya Skin Act’s yang juga menyediakan treatment ematrix dan VOILLA! Harganya jauuuuuuuuuuuh banget sama harga di tempat lain. Awalnya sempet ragu sih, tapi gue baca-baca review orang lain di suatu forum, kayaknya leh uga. (cek websitenya disini)