Rabu, 13 April 2016

Review Ematrix Skin Act's Alam Sutera (Result)

Gue  treatment ematrix kesana baru 2X dan 1X Peeling Acne. Buat peelingnya sih gue kurang cocok, ini abis peeling malah bruntusan zz. Tapi ematrix nya nagih, padahal sakit banget lho.

Jadi, begitu lo sampai di kasur penyiksaan, muka lo bakal dibersihin dulu sama Mbak-mbak perawatnya, setelah bersih si Mbak-mbak akan bertanya “mau pakai anastesi apa nggak? Lebih bagus nggak lho, biar hasilnya maksimal”, karena terkena bujuk rayu perawat akhirnya gue memutuskan untuk GAK PAKE ANASTESI.

Dokter langganan gue adalah dokter Edina. Untuk pertama kali lo bakal dikasih ‘tester’ biar lo tau rasa sakitnya kayak apa, jadi alatnya tuh kayak pistol air mainan anak-anak, tapi gak ada airnya, gue juga gak tau dalemnya apaan tapi pas ditempelin ke bagian yang bopeng dan ‘ditembak’, rasanya tuh ....... 

SAKIIIIIITTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kalau diibaratkan, kayak ada 100 jarum, dipanasin, terus ditusuk bareng-bareng ke dalam kulit, lo bakal rasain 100 jarum panas itu nembus beberapa lapis kulit lo sampai lumayan dalem lah yah. Setelah proses ‘penembakan’nya selesai, kulit lo bakal langsung memerah dan panas, bahkan tercium bau gosong lho. Hebatnya, di alatnya itu sama sekali gak ada jarumnya, gue suka mikir “itu yang nembus ke dalam kulit apaan ya?”, Jadi gak bakal sampai berdarah-darah, tenang aja. Sekali treatment kalau gak salah sih 60X shot kurang lebih 30menitan, jadi siap-siap aja ngerasain sakit sampai 60X. Gue aja sampe nangis waktu pertama kali dan tangan suster jadi korban karena gue remes-remes. Tapi namanya juga wanita, hobi banget disakitin, nagih tjoy! Haha.

Treatment ematrix di Skin Act’s yaitu sebulan sekali harganya around Rp 1.200.000 – 1.800.000 dan free dibersihin komedo-komedo yang ada di muka + krim iritasi seandainya memang terjadi iritasi, tapi pihak Skin Act’s sih berharapnya lo gak pake krim itu a.k.a muka lo baik-baik aja. Kalau lo harus pake krim dari mereka *kayak gue yang harus pake krim acne* harganya murah cuma Rp 100.000 per pot. Pembayarannya juga bisa cash atau gesek.

Setelah selesai lo bakal ditanya perihal treatment kedua maunya atau bisanya tanggal berapa dibulan depan, janjian gitu deh sama jadwal dokternya. Muka lo yang merah-merah itu gak dibolehin kena air selama 5 jam ke depan, tapi saran dari gue lebih baik jangan kena air selama 12 jam ke depan, gue udah coba baru 5 jam terus gue cuci muka hasilnya gue malah teriak-teriak di kamar mandi saking sakitnya, tapi kalau di atas 10 jam kayaknya oke. Gak boleh pake krim perawatan apapun selama 2 malam. Gak boleh kena sinar matahari langsung selama 3 hari, jadi kemana-mana harus pake masker.



(5 Jam Setelah Ematrix)



(2 Hari Setelah Ematrix) 
Hasilnya bakal terlihat setelah 7 hari. Kalau baru sekali sih masih belum apa-apa menurut gue, kalau udah 2X kayak gue baru agak terlihat ‘naik’ sedikit, emang sih dimanapun *termasuk dokmon* ematrix untuk yang scarnya lumayan dalam harus minimal 4X. Gue aja rencana mau 5X, kalau ada rezeki ambil 6X juga gak masalah hehe.



(7 Hari Setelah Ematrix)
Mungkin itu aja review dari gue, gue bukan karyawan Skin Act’s jadi cerita ini bukan karena gue mau promosiin mereka, tapi memang ini pure pengalaman gue. Kalo kalian mau ematrix di dokmon atau tempat lain juga gak apa-apa, malah kalau bisa share disini ya link reviewnya gue juga mau baca.